Kamis, 03 Februari 2011

Gratis Netbook untuk Mahasiswa Baru

Bagi kampus, iming-iming netbook gratis mungkin bisa memikat calon mahasiswa untuk kuliah di tempatnya. Sementara bagi produsen netbook, kesempatan jualan ini tentu sayang jika tak sekalian dimanfaatkan untuk cari nama.

 Penyerahan Netbook Gratis ke Mahasiswa Baru

Nah, berangkat dari kepentingan masing-masing pihak itu akhirnya terjadilah kata sepakat untuk mengikat kerjasama. Demikian yang dilakukan produsen netbook Advan bersama STMIK Cilegon. Keduanya menggelar program yang dinamakan Advan Goes to Campus. “Program ini menawarkan Vanbook gratis kepada mahasiswa baru STMIK Cilegon,” ujar Marketing Director Advan, Teddy Tjan usai seremoni kerjasama, di Cilegon, Sabtu (6/6/2009).

Teddy tak mau mengungkap nilai bisnis dari kerjasama ini. Sebab menurutnya, program ini lebih ditujukan sebagai komitmen dan bakti Advan untuk memajukan dunia pendidikan di Indonesia. “Kami juga memberikan pelatihan kepada Dosen tentang perkembangan dan informasi terbaru seputar dunia IT dan komputer. Advan berfungsi sebagai jembatan antara dunia pendidikan dan dunia kerja,” lanjut dia. 

Kepala pendukung Akademik &; ICT STMIK Cilegon, Sutrisno, menyambut baik kerjasama ini. Karena menurutnya, dengan tersedianya netbook milik Advan akan bantu menunjang kegiatan belajar dan mengajar di kampus yang kini berbasis e-learning. “Mahasiswa kami kini dapat dengan mudah mengakses seluruh informasi kampus via website, mencari bahan kuliah via internet dan dapat selalu berinteraksi dengan dosen di luar jam kuliah,” tandasnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar